Selasa, 17 Juni 2014

Bisnis Baju Muslim



Banyak orang yang bertanya mungkin, mengapa semakin banyak orang yang terjun ke bisnis baju muslim dan jilbab? Banyak faktor yang mempengaruhi namun salah satunya adalah jumlah penduduk di Indonesia yang sebagian besar beragama muslim. Penduduk Indonesia khususnya muslimah tentunya menginginkan berbagai model baju muslim dan jilbab terbaru tiap hari, bulan dan tahunnya.
Kita pastinya ingat betul momen beberapa tahun lalu saat wanita muslim Indonesia identik dengan jilbab atau kerudung segiempat yang dikreasikan menjadi jilbab segitiga dan hal tersebut kini sudah sangat berbeda dengan momen 2 tahun kebelakang. Berbagai model jilbab terbaru seperti pashmina mulai ditawarkan. Wanita muslimah juga dapat menambahkan pelapis kepala untuk menggunakan pashmina sebagai pelengkapnya yang lebih identik dengan nama dalaman ninja.
Banyak model baju muslim terbaru yang telah diciptakan dan dikreasikan, model baju penguin (panjang kain bagian belakang yang lebih panjang dibandingkan bagian depan), model baju fathin (model baju dengan kainnya yang lebih miring ke sisi kanan atau sisi kiri) dan banyak lagi model-model lainnya. Fenomena tersebut tentunya akan banyak menimbulkan hal baik yang dapat kita rasakan. Perkembangan bisnis baju muslim yang semakin baik dan semakin banyak tersedianya lapangan pekerjaan adalah salah satu hal yang dapat kita rasakan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda